JANGAN ABAIKAN: Ada Gumpalan Mirip Kulit Ayam Mentah dalam TEH GELAS

Maaf bukan maksud menakutkan dan mau menjelekkan nama baik perusahaan sebelumnya saya sll minum ini tiap makanpun saya selalu didampingi minuman ini. Tpi semenjak kemarin malam setelah suami saya minum karena minum tdk pakai pipet maka langsung kemulut... setelah dilihat dia sampai muntah2 setelah tau apa itu... saya tdk mengada2 lho ya maaf jika ada yang dirugikan dengan status saya ini...realita tidak bisa dipungkiri...


"Ga lagi2 aku beli dan minum2an ini ga akan pernah aku kasi anak2ku beli dan minum ini lagi....sudah bertahun2 minuman ini aku dan keluargaku konsumsi...dan hari ini akan aku akhiri semua...dengan ditemukan sesuatu didlam kemasan minuman ini yang berbentuk seperti kulit ayam mentah seperti gumpalan lemak ayam seperti...dan entah apa itu aku tak tau yang pastinya menjijikkan...
Kepada perusahaan yang memproduksinya dimohonkan untuk menjamin kebersihan dan kesehatan bagi orang2 yang mengkonsumsinya..."
Ada Gumpalan Mirip Kulit Ayam dalam TEH GELAS
Pengalaman lain juga pernah dirasakan seseorang yang mereplay postingan tersebut :


Tanggapan resmi dari pihak Teh Gelas :



Tanggapan lain dari yang pernah bekerja di teh gelas :



Update Tanggapan Lain



Mari kita tunggu kabar selanjutnya baik dari pihak Teh Gelas maupun minuman kemasan yang lain, apakah ini ada hubungannya dengan postingan kami sebelumnya tentang KANDUNGAN GULA DALAM MINUMAN KEMASAN ?

Sumber : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1622899237995307&id=100008257399217